Minggu, 25 Januari 2015

Pemandangan “Beku” Kota Di Slovenia Setelah Dihantam Badai Es

Pemandangan “Beku” Kota Di Slovenia Setelah Dihantam Badai Es

January 25, 2015

Tweet

pemandangan-beku-kota-di-slovenia-setelah-badai-es-1

Tiga hari badai salju, bergabung dengan badai es yang aneh yang berdampak signifikan pada salah satu kota di Slovenia yang mana membekkukan setengah dari penjuru kota tersebut. Karena temperatur yang sangat rendah, hujan yang turun pun akan langsung menjadi beku, dan es yang dihasilkan tidak hanya menutupi jalan-jalan, tapi juga mobil, dan rumah yang juga ikut tertimbun es tebal dan solid.

Dampak es ini juga berpengaruh pada rusaknya kondisi alam disekitarnya dengan pohon-pohon yang bertumbangan. Foto-foto berikut ini adalah keadaan kota di Slovenia setelah dilanda badai es, keadaan seluruh kota yang didominasi warna transparan es memang terlihat indah sekaligus mengerikan di saat bersamaan. Penduduk disana juga harus menggunakan palu untuk membersihkan mobil mereka dari es.

pemandangan-beku-kota-di-slovenia-setelah-badai-es-2 pemandangan-beku-kota-di-slovenia-setelah-badai-es-3 pemandangan-beku-kota-di-slovenia-setelah-badai-es-4 pemandangan-beku-kota-di-slovenia-setelah-badai-es-5 pemandangan-beku-kota-di-slovenia-setelah-badai-es-6 pemandangan-beku-kota-di-slovenia-setelah-badai-es-7 pemandangan-beku-kota-di-slovenia-setelah-badai-es-8 pemandangan-beku-kota-di-slovenia-setelah-badai-es-9 pemandangan-beku-kota-di-slovenia-setelah-badai-es-10 pemandangan-beku-kota-di-slovenia-setelah-badai-es-11 pemandangan-beku-kota-di-slovenia-setelah-badai-es-12

Share artikel ini ke teman-temanmu!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar asal jangan nyepam yha.. :D