Sabtu, 31 Januari 2015

Payudara Emily Ratajkowski Tumpah di Bak Mandi

Payudara Emily Ratajkowski Tumpah di Bak Mandi


Emily Ratajkowski memang kerap berfoto telanjang dan banyak foto-foto seksinya yang tersebar di internet. Belum lama ini wanita yang lahir di Inggris ini lagi-lagi menebar sensasi dengan memposting foto bugil lewat Instagram.

Seperti yang dikutip dari infospesial.net yang melansir Dailymail, Emily memperlihatkan tubuh seksinya ketika tengah berendam di bak mandi yang berada di halaman rumahnya. Emily berfoto dengan membelakangi kamera. Emily Ratajkowski bugil telanjang seksi hot “Greenhouse getaway,” tulis Emily pada caption fotonya.

Dalam fotonya Emily tidak memakai make-up apapun. Rambutnya basah dan ekspresinya sangat sensual. Sosok Emily Ratajkowski mulai terkenal ketika menjadi model video klip Robin Thicke, Blurred Lines. Semenjak itu namanya makin berkibar di dunia hiburan. Sampai ia pun berkesempatan menjadi lawan main Ben Affleck di film Gone Girl. Emily pernah mengatakan, “Being playful and have a good time with our body. Hal ini sangat penting bagi perempuan muda untuk meraih kepercayaan diri.

Tubuh perempuan itu sangat indah. Jadi, perempuan tak perlu malu akan hal itu. Perempuan harus bisa memamerkan keindahan tubuhnya serta memancarkan aura seksi dalam dirinya.”

Wajib dibaca:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar asal jangan nyepam yha.. :D