Jumat, 20 Februari 2015

Selena Gomez dan Miley Cyrus Tampil Topless

Selena Gomez dan Miley Cyrus Tampil Topless


Selena Gomez baru saja memamerkan kemolekan tubuhnya, tampil topless di cover majalah V. Hal yang sama juga pernah dilakukan mantan temannya sesama alumni Disney, Miley Cyrus.

Seperti yang dikutip dari u.msn.com, Selena Gomez terlihat cantik saat kedua tangannya menutupi payudaranya yang terlihat. Dandanannya pun dibuat berbeda dari biasanya. Rambutnya yang panjang dibuat keriting, dan memakai topi koboi.

Sementara, Miley Cyrus bukan kali pertama menjadi cover majalah tersebut. Pada 2013 lalu, pelantun Wrecking Ball ini terlihat tangan kanannya memegang gunung kembar sebelah kiri. Sementara, yang lainnya tertutup blezer yang tak terkancing.

Dan pada 2015 ini, Miley Cyrus tampil lebih heboh lagi di majalah V. Ia bukan saja memperlihatkan payudaranya, tapi juga daerah kewanitaannya. Dalam foto tersebut, bagian-bagian terpenting ditutupi oleh busa yang tak banyak.

Namun, jika diperhatikan, menurut laman Hollywoodlife,ini bukan kali pertama keduanya melakukan pose yang sama. Jadi menurut Anda, siapa yang paling seksi Selena Gomez atau Miley Cyrus?

Wajib dibaca:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar asal jangan nyepam yha.. :D