Siapa yang saat ini tidak kenal dengan Twitter,Facebook, atau Path? Sepertinya hampir semua orang menggunakan media sosial ini. Bahkan banyak Ibu Muda yang kini aktif di Sosial Media. Dan belakangan ini Path dan Instagram sepertinya memiliki kharisma tersendiri. Selain mereka bisa mengupdate status,chek in location,dan upload foto aktivitas mereka. Media sosial memang banyak memberikan kemudahan bagi kita untuk melakukan interaksi, menggunggah ide, hingga menjalankan bisnis. Hal tersebut yang menginspirasi Yuni Dwijayanti, untuk berkonsentrasi menjalankan bisnis fashion nya, dan fokus membuka tokonya secara online. Lewat brand Aik Factory, Yuni siap menawarkan berbagai produknya mulai dari denim, batik, kulit, dan tentunya asesoris wanita.
âUntuk langkah awal, saya pilih, twitter, facebook dan instagram, walau kemungkinan akan ramai di Instagram untuk produk fashionâ, ungkap Yuni. Dan Kamis, 28 Mei 2015 dalam acara Fashion On The Bar, Aik Factory akan me-launching produknya di Babyface Club & Karaoke. Acara yang diberi judul Androgini tersebut akan semakin meriah, karena akan dihibur oleh Rahma, TNT band, Bernad, dan tentunya Babyface Sexy Dancer dan Model.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silahkan komentar asal jangan nyepam yha.. :D