Selasa, 10 Februari 2015

Joy Villa Nyaris Bugil di Grammy Awards

Joy Villa Nyaris Bugil di Grammy Awards


Bagi para selebritas, menghadiri Grammy Awards adalah momen penting. Mereka berlomba mengenakan pakaian terbaik, karena penampilannya akan disorot media dan publik internasional.

Namun, tidak demikian halnya dengan Joy Villa. Penyanyi ini datang ke acara Grammy Awards yang digelar di Staples Center, Los Angeles, dengan pakaian yang membuatnya nyaris bugil.

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Villa hanya mengenakan celana dalam dan penutup puting. Dia membalut tubuhnya dengan sesuatu yang sepertinya tak layak disebut gaun, berwarna oranye. Busana itu lebih mirip jaring pengaman.

Beberapa media asing bahkan menjuluki pakaian Villa sebagai pakaian terburuk sepanjang sejarah Grammy Awards.

Jika tujuan Villa berdandan demikian adalah untuk mencari perhatian publik, dia berhasil. Villa memang belum setenar Katy Perry atau Lady Gaga, tetapi tingkahnya justru membuat orang ingin menelisik lebih jauh tentang sosoknya.

Villa yang kini tinggal di kota New York mengaku menyukai musik rock and roll dan selalu tampil berbeda dari para musisi kebanyakan.

Villa lahir dari seorang ayah berdarah Italia dan ibu berdarah Amerika-Afrika, dia membawakan alternatif rock yang dicampur dengan beberapa unsur musik lain, seperti pop elektronika dan hip-hop.

Semoga saja ke depan nanti Villa mampu menunjukkan karya berkualitas daripada sekadar mencetak sensasi lewat gaya pakaian.

Wajib dibaca:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar asal jangan nyepam yha.. :D