Jumat, 27 Maret 2015

Ini Penyebab Zayn Malik Mundur dari One Direction

Ini Penyebab Zayn Malik Mundur dari One Direction


Di tengah keberhasilan One Direction dalam menghibur penggemarnya di Indonesia, sebuah kabar tidak menggembirakan tiba-tiba muncul dari tubuh boyband yang sudah berdiri sejak 2010 ini.

Tak tanggung-tanggung, salah satu personel mereka, Zayn Malik memutuskan mundur dari band. Hal ini merupakan keputusan utuh darinya setelah sempat melarikan diri dari sisa tur Asia beberapa waktu lalu.

“Hidupku bersama One Direction sudah terasa lebih dari apa yang pernah aku imajinasikan. Tetapi, setelah lima tahun berlalu, aku merasa kalau ini adalah waktu yang tepat untuk keluar dari band.” tutur Zayn dalam akun Facebook resmi One Direction.

“Aku meninggalkan (One Direction) karena ingin menjadi anak normal di usia 22 tahun yang bisa bersantai dan memiliki sedikit waktu pribadi dari sorotan . Aku tahu kalau aku memiliki empat sahabat seumur hidup yaitu Louis, Liam, Harry and Niall. Aku juga tahu kalau mereka akan terus berjuang untuk menjadi band terbaik di dunia,” pungkas Zayn.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Menanggapi kepergian Zayn, para personel yang tersisa pun mendoakan agar dirinya mendapatkan apa yang dia inginkan. Kedepannya, One Direction bakal segera merekam album baru dan kembali menemui fans-fansnya di seluruh dunia.

“Kami sangat sedih melihat kepergian Zayn. Tapi kami benar-benar menghormati keputusannya. Lima tahun ini telah berjalan sangat mengagumkan. Kami juga sudah melalui banyak hal bersama, jadi kami akan selalu menjadi sahabat,” pungkas pihak One Direction melalui status Facebook yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar asal jangan nyepam yha.. :D