Rabu, 18 Maret 2015

Kolaborasi DJ dan Visual di City Of Angels

Kolaborasi DJ dan Visual di City Of Angels


Kegemarannya mengoleksi video klip musisi dunia mulai dari U2, Linkin Park, Tiesto, hingga Calvin Harris, membuat Bintang atau yang memiliki nama panggung Forte Glissant ini, mencoba untuk membuat visual sendiri, yang kemudian dikombinasikan bersama lagu. Berawal darisana, ia mulai aktif memanjakan imajinasinya dengan berbagai visual menarik, yang beberapa hasilnya ia unggah di channel youtubenya. VJ yang sebenarnya adalah lulusan salah satu sekolah DJ di Jakarta ini, justru memilih menjadi Visual Jockey daripada menjadi DJ. “VJ jarang yang sehebat saya, kalau DJ banyak”, ungkap Bintang dengan penuh keceriaan.

Dua tahun menjadi VJ, membuat nama Forte Glissant menjadi melambung, dan kemudian datanglah seorang Vicky diatas turn table DJ, kecocokan diantara keduanya membuat Vicky yang memiliki nama panggung Vicky Hardbeat, ingin secara serius berkolaborasi. Dan akhirnya mereka membentuk The Autobots, yang akan bisa kita saksikan pada hari Rabu, 18 Maret 2015, di Babyface Club & Karaoke.


Dalam acara yang berjudul City Of Angels tersebut, selain gratis masuk bagi para wanita, penampilan Tequilaman, Rayi AS, Rahma Putry, Memo Band, MC Elvo, dan juga Babyface Sexy Dancer, akan dipastikan membuat pesta di tengah minggu menjadi semakin meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar asal jangan nyepam yha.. :D