Rabu, 25 Maret 2015

Nicki Minaj Remas Payudara Fans nya

Nicki Minaj Remas Payudara Fans nya


Entah apa yang ada dalam pikiran penyanyi rap dan hip hop, Nicki Minaj. Belum lama ini, Nicki Minaj mengunggah foto saat dirinya meremas payudara salah seorang penggemarnya.

Momen itu terjadi saat Nicki Minaj berpose dengan dua penggemar yang ia undang ke atas panggung. Saat itu, dirinya tengah menggelar pertunjukan di Festhallee Frankfurt, Jerman.

Nicki Minaj hadir di Jerman dalam rangka melakukan ‘The Pinkprint’ tur yang menghibur masyarakat Frankfurt, Jerman. Pelantun hits Anaconda ini memang memamerkan belahan payudaranya saat berpose menyamping di hadapan pria.

Namun tidak berlaku untuk sang penggemar wanita. Bahkan ia terlihat meremas payudara penggemar wanitanya dan didokumentasikan, serta diunggah pada sosial media Instagram miliknya.

Seperti yang dikutip liputan6.com dari laman Aceshowbiz, Nicki Minaj mengaku ikut kagum dengan payudara indah yang dimiliki penggemar wanitanya itu. Dan dalam foto itu, Nicki Minaj nampak serius ketika memegang payudara wanita yang sontak tidak dapat menahan ketawanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar asal jangan nyepam yha.. :D